Ogan Ilir

Operasi Pasar di Pasar Indralaya Disperindagkop Siapkan 1.000 Liter

 

Inderalaya

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM, melaksanakan operasi pasar minyak goreng yang dipusatkan di Pasar Indralaya, Selasa (8/3).

Sedikitnya 1.000 liter minyak goreng disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir khususnya warga Kecamatan Indralaya dan sekitarnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani mengatakan, operasi pasar yang digelar ini merupakan tindak lanjut dari keluhan warga terkait sulitnya mendapatkan minyak goreng di pasar.

“Mudah-mudahan dengan operasi pasar ini kebutuhan minyak goreng bagi masyarakat terpenuhi,” kata Ardani

Ardani menyebut, ketersediaan minyak goreng di Ogan Ilir akan terus ada. Apalagi, Pemkab Ogan Ilir mendapatkan support penuh dari Pemprov Sumsel untuk ketersediaan minyak goreng.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Ogan Ilir, Tapip mengatakan, pihaknya mendapatkan kuota 4.000 liter minyak goreng dari Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel. Harga jual minyak goreng merek M&M ini Rp 13.500 per liter.

“4.000 liter ini akan disebar ke tiga kecamatan di Ogan Ilir. Yakni, di Indralaya, Tanjung Raja, dan Tanjung Batu,” kata Tapip.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button