Ogan Ilir

Wabup Ardani Minta Operasi Pasar Minyak Goreng Dilakukan Setiap Hari

 

Inderalaya

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, membuka langsung pelaksanaan Operasi Pasar perdana khusus minyak goreng curah yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Payaraman, Kamis (14/4).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ardani mengatakan, digelarnya operasi pasar ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan warga Ogan Ilir terhadap minyak goreng di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran.

“Kalau bisa operasi pasar ini diadakan setiap hari. Agar banyak masyarakat yang terbagi minyak goreng ini,” pinta Ardani kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kabupaten Ogan Ilir.

Terlebih lagi, kata Ardani, saat menjelang Lebaran nanti, kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng dipastikan akan meningkat. Karena mengingat adat kebiasaan masyarakat Ogan Ilir khususnya Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman yang banyak kegiatan menggoreng.

“Apalagi Lebaran nanti banyak yang digoreng. Dengan harga Rp 15.500 per kilogram ini, tentunya akan sangat membantu masyarakat,” lanjut Ardani.

Pada operasi pasar kali ini, Pemkab Ogan Ilir melalui Disperindagkop dan UKM menyediakan 900 paket minyak goreng curah untuk masyarakat Kecamatan Payaraman dan sekitarnya. Masing-masing pembeli hanya dijatahi 3 kilogram per orang.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button