Uncategorized

Pemkab Ogan Ilir Adakan Peringatan Nuzulul Quran

 

Inderalaya

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengadakan peringatan Nuzulul Quran yang dipusatkan di Masjid Agung An-Nur Komplek Tanjung Senai Indralaya, Kamis (28/4) malam. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, Wakil Bupati H Ardhani dan Sekda H Muhsin Abdullah

Sebelum memperingati Nuzulul Quran, Bupati dan Sekda Ogan Ilir mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama, yang dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan Tarawih berjamaah.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi mengatakan, peringatan Nuzulul Quran kali ini hendaknya dijadikan ajang silaturahmi dan juga untuk meningkatkan pemahaman terhadap Al Quran.

“Sudah dua tahun kita rindu dengan suasana seperti ini, melaksanakan tarawih bersama serta memperingati Nuzulul Quran. Momen ini jadikan pula untuk berbagi terhadap sesama,” kata Panca.

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga menyebutkan bahwa di dua minggu terakhir ini dirinya melihat di tempat manapun di Indralaya ada kemacetan. Hal itu diduga dikarenakan THR yang sudah cair.

“Harapan kita semoga dengan semangat ini mengembalikan ekonomi masyarakat. Semoga Allah selalu mencurahkan rahmat dan rezekinya kepada kita semua,” ucap Panca.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button