Ogan Ilir

Dinkes Ogan Ilir Miliki Website Sendiri

 

Indralaya

Diera digital sebuah Website atau situs bisa dibilang sudah menjadi Prestige tersendiri bagi setiap perusahaan atau instansi swasta dan instansi pemerintah. Selain Media Sosial, website di manfaatkan sebagai sarana penyebaran informasi sebuah institusi di internet.Β 

Karena itu dengan kemajuan tersebut Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ogan Ilir (OI) terus berupaya semaksimal mungkin untuk bisa membuat kemajuan diberbagai bidang, terutama dibidang digital yakni adanya website.

“Ya, alhamdulillah kita sekarang ini sudah ada website sendiri, dan didalam website tersebut, semuanya sudah lengkap terkait apa yang ada di dinas kesehatan” Kata Hendra Kudeta,” Rabu (08/06).

Menurutnya, pengadaan website sendiri kita sudah rencanakan jauh-jauh hari, dan sekarang sudah bisa diakses oleh semua orang.

“Silahkan, bagi siapapun bisa mengakses website kami, layanan tersebut bisa diakses diΒ www.dinkes.oganilirkab.go.id, semuanya sudah ada di situ, mulai dari daftar puskesmas yang ada di ogan ilir hingga alur pelayanan yang ada di dinkes ogan ilir,” Terangnya.

Ditambahkannya, Bukan hanya itu saja, di website tersebut pun bisa diakses surat menyurat pelayanan di dinkes, struktur organisasi di dinkes serta seluruh kegiatan yang ada di dinkes ogan ilir.

Tak lupa, kata Hendra, adanya website ini tak lepas dari dukungan semua pihak, dan terlepas dari sini mungkin dalam website tersebut masih banyak kekurangan, dan itu menjadi koreksi bagi kami.

“Yang jelas website ini masih baru, dan tidak menutup kemungkinan pasti masih ada kekurangan disana sini, oleh karenanya kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik,”katanya. #prima

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button