Ogan Ilir

Bupati Sambut Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang, Guna Kembangkan Usaha Pinang!

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Assisten III, Staf Ahli Bupati, dan Beberapa OPD menerima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang, Desa Lembung Bandung, Kecamatan Rantau Alai, Senin (03/10/2022).

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Ogan Ilir menyambut baik serta berterimakasih kepada Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang yang berada di Desa Lembung Bandung sudah menjadi jembatan bagi masyarakat dalam mengembangkan usaha pinang di daerah,”katanya

Bupati Panca berharap dengan adanya Koperasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari pengembangan sumber daya alam yang ada di desa.

Menurut Bupati Panca, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap mensuport penuh segala kebutuhan yang berpengaruh dalam pengembangan usaha pinang, Melalui dinas terkait nanti akan di pelajari lagi apa saja yang bisa di bantu dalam mempermudah proses berkembangnya usaha pinang di Kabupaten Ogan Ilir.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Komisi III DPRD OI, Camat Rantau Alai, Ketua Koperasi Produsen Ratu Pinang Kembang dan anggota.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button