Uncategorized

Putra Wabup H Ardhani Daftarkan Diri Sebagai Bacaleg Dari DPC Gerindra Ogan Ilir!

Indralaya 

Putra Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, Ahmad Rendi Saputra, SH MKn mendaftarkan diri sebagai bacaleg pemilihan legislatif (pileg) 2024 dari Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, kamis (20/10/2022).

Partai Gerindra serempak membuka pendaftaran bacaleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dari di seluruh Indonesia dimulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2022.

Ahmad Rendi Saputra atau biasa dipanggil Rendi adalah anak kedua Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani. Rendi adalah alumnus Magister Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya .

Mengenai mengapa memilih Partai Gerindra, Rendi menjelaskan bahwa dirinya kagum dengan sosok pribadi H Prabowo Subianto yang tegas, nasionalis dan memiliki visi untuk Indonesia yang lebih baik, sejahtera dan untuk Indonesia yang berdaulat.

Rendi mendaftarkan diri didampingi oleh keluarga dan tim akan mencalonkan diri dari DAPIL V DPRD Kabupaten Ogan Ilir

Rombongan diterima oleh Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra, S.IP didampingi oleh Sekretaris Bappilu DPC Gerindra Ogan Ilir Edwar Kanedi, SH

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerinda Ogan Ilir Edwin Cahya Putra mengatakan dirinya sebagai ketua DPC Gerindra Ogan Ilir merasa bangga karena ada sosok millenial yang humble(rendah hati)," cerdas dan berprestasi yang siap mewakafkan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Ogan Ilir,"katanya

Menurut Sekretaris Bappilu DPC Gerindra Edwar Kanedi, SH bahwa sejak di buka pada tanggal 1 Oktober, banyak tokoh masyarakat Ogan Ilir yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacaleg Gerindra,"kata Edwar

Edwar menambahkan dikarenakan tingginya animo dan terbatasnya slot Caleg yang akan ditempati, kemungkinan besar DPC Partai Gerindra Ogan Ilir akan melakukan seleksi dengan mempertimbangkan beberapa hal.

Pendaftaran untuk bacaleg DPRD Kabupaten dari Partai Gerindra dapil Ogan Ilir hingga tanggal 31 Oktober 2022.#prima

4 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button