Ogan Ilir

Perempuan Sebagai Pendukung Ketahanan Keluarga di Era Digital

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-23 tahun 2022 tahun ini mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Sejalan dengan tema tersebut maka diharapkan anggota Dharma Wanita Persatuan Ogan Ilir menjadi perempuan yang cerdas, tangguh, memiliki kepedulian yang baik dan dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitar.

“Bagus sekali ini tema HUT DWP, dimana diera digital saat ini ibu-ibu harus cerdas,”ungkap Kapolsek OI saat menghadiri Acara di Caram Seguguk Komplek Perkantoran Pemkab Lama 14/12/2022.

Seperti diketahui, menjadi orang tua di era digital tidak mudah karena teknologi yang berkembang sangat cepat memudahkan mengakses berbagai hal, baik hal positif hingga negatif.

Dengan melek digital tentunya dapat mengubah pola pikir dan lebih cerdas dalam menghadapi perkembangan digital.

Kemajuan digital harus disikapi dengan cerdas dan dimanfaatkan untuk ketahanan keluarga. Untuk itu, harus cerdas dalam menyikapi perkembangan di era digital dan memanfaatkannya untuk memperkuat ketahanan keluarga.

“Kalau di era digital semua perempuan sudah melek digital contonhnya ga usah diajari sudah bisa menggunakan media online,”pintanya.

Dirinya meminta tidak hanya pintar, tapi perempuan harus cerdas mengelola digital di lingkungan keluarga, organisasi, berbangsa dan bernegara. 

Peringatan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan Ke-23 Tahun 2022 Kabupaten Ogan Ilir, bertempat di gedung Caram Seguguk  Pemda lama Kab.Ogan Ilir.

Yang dihadiri , Wakil Bupati OI, diwakili oleh Sekda Kab.OI Bpk.H.Mukhsin Abdullah, S.T,M.T , Kapolres OI, diwakili oleh Kapolsek Indralaya AKP Herman.R,SH, Staff Ahli, Bupati OI, Kepala Dinas, Kabag Pemkab.OI,Danramil Indralaya, diwakili oleh Pertu Ruskamhali, Ketua dan Pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan Kab.OI,Serta Tamu undangan. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button