Ogan Ilir

Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari Bersama Anggota Beraudensi Dengan Kapolres AKBP Andi Baso Rahman

 

Inderalaya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman menerima audiensi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir.

Audiensi dari PWI Ogan Ilir ini merupakan yang pertama setelah penunjukan Plt Ketua yakni Henny Primasari.

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, audiensi ini sangat bagus karena Polri merupakan mitra pers.

“Polri tidak bisa bekerja sendirian. Harus ada dukungan masyarakat, dukungan pers juga dalam hal publikasi,” kata Andi di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Kamis (15/12/2022) petang.

Andi ingin ada jalinan dan kerjasama yang baik antara Polres Ogan Ilir dan media terutama dalam hal ini PWI Ogan Ilir.

Dengan hubungan dan kerjasama yang baik, maka program Polri dapat tersampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan media massa.

“Audiensi ini selain ajang silaturahim, juga kita ingin semakin mempererat hubungan dengan rekan-rekan media. Seperti halnya Plt Ketua PWI Ogan Ilir yakni Bu Henny. Kami juga menginginkan sinergitas dan jalinan kerjasamayang baik antara media dan kepolisian,” ujar Andi.

Sementara itu Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari mengatakan bahwa PWI sebagai salah satu organisasi pers berkomitmen memperkuat sinergi dengan Polri.

“Tentunya kami siap mendukung Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir di bidang publikasi. Kita tahu selama ini hubungan pers dan Polri di Ogan Ilir berjalan sangat baik,” kata Henny resmi ditunjuk sebagai Plt Ketua PWI Ogan Ilir pada 11 Desember lalu.

Dilanjutkannya, selain audiensi dengan Polres Ogan Ilir, agenda terdekat adalah persiapan muscab dan hal-hal terkait program kerja PWI Ogan Ilir.

“Dalam waktu dekat bakal dilaksanakan silaturahmi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. Insya Allah,” kata Henny.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button