Ogan IlirOlahraga

Tingkatkan Silahturahmi, Pengurus KONI Ogan Ilir Studi Banding ke KONI Kota Bandar Lampung

 
 
Inderalaya 
 
Guna meningkatkan tali silahturahmi dan bertukar ilmu dalam melakukan pembinaan terhadap pengcab olahraga, peningkatan keorganisasian dan persiapan Porprov XIV Sumsel 2023, Pengurus  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir (OI)  melakukan studi banding ke  KONI Kota Bandar Lampung.
Pengurus KONI Ogan Ilir
Mereka langsung diterima oleh Ketua KONI Bandar Lampung Bunda Eva yang diwakili Wakil Ketua H Abdul Malik, Sekretaris Rahmudin, Ketua Dewan Rusdi di Stadion Pahoman Bandarlampung,  Jumat (6/7/18).
Pengurus KONI Kota Bandar Lampung
 
 
Ketua KONI OI H Aswan Mufti melalui Wakil Ketua 1 H Hafrizal SE didampingi Sekretaris Harry Muhardi Syaflin Mpd dan Wakil Bendahara Ikrimah SE mengatakan tujuan dari studi banding sekaligus anjangsana ke KONI Kota Bandar Lampung ini ingin mengetahui sejauh mana pembinaan pemerintah dalam hal ini KONI Bandar Lampung dalam melakukan pembinaan kepada para atlit atau ke beberapa cabang olahraga yang ada di Lampung. 
Pengurus KONI Ogan Ilir Saling Bertukar Plakat dengan Pengurus KONI Bandar Lampung
 
Selain itu untuk meningkatkan tali silahturahmi dan bertukar ilmu dalam melakukan pembinaan terhadap pengcab olahraga, peningkatan keorganisasian dan persiapan Porprov XIV Sumsel 2023. 
 
 Ketua KONI Bandar Lampung yang diwakili Wakil Ketua H Abdul Malik, Sekretaris Rahmudin, Ketua Dewan Rusdi mengatakan pengurus KONI lainnya mengatakan Pemkot Bandar Lampung bekerjasama dengan KONI terus melakukan pembinaan kepada para atlit.  Ini merupakan program lebih lanjut untuk pembinaan prestasi atlit Bandar Lampung. Untuk meningkatkan prestasi atlit,  selalu dimonitor pelatihannya,  dilihat kemampuan termasuk juga dana pembinaan atlit berprestasi.
Wakil Ketua KONI Ogan Ilir H Hafrizal didampingi Sekretaris Harry Muhardi MPd dan Anggota Aryanti
 
Salah satu peserta sekaligus pengurus KONI Ogan Ilir Aryanti mengatakan saya sangat senang mengikuti studi banding ke KONI Bandar Lampung karena dapat menambah ilmu, bertukar pengalaman dalam membina atlet untuk meningkatkan prestasi. #prima 
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button