Ogan Ilir

Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari Gelar Audiensi dengan Bupati Panca Wijaya Akbar

Inderalaya

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir menggelar audiensi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi 

Audiensi dipimpin Plt Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari diterima langsung oleh Bupati Panca beserta jajaran, diantaranya Kepala Diskominfo Ferdian Riza Yudha.

Adapun anggota PWI Ogan Ilir yang hadir yakni Dewan Penasihat Sarono Sasmito, H. Syarifuddin, H. Iklim Cahya,  Wijdan, H Karyani dan anggota lainnya.

Pada kesempatan audiensi ini, Henny mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir yang telah menerima langsung rombongan PWI pada Jumat Barokah 

“Kedatangan kami pada prinsipnya ingin berkomitmen meningkatkan sinergi dan mendukung program Pemkab Ogan Ilir,” kata Heny saat audiensi, Jumat (30/12/2022).

Henny memastikan bahwa media khususnya PWI Ogan Ilir siap mendukung program pembangunan di Bumi Caram Seguguk.

Media dalam kapasitas publikasi akan terus mengangkat program Pemkab Ogan Ilir agar tersampaikan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah terimakasih Pak Bupati Panca sudah menerima kami dan berharap sinergi Pemkab dengan insan pers terus terjalin baik demi menuju visi Ogan Ilir Bangkit,” jelas Henny.

Sementara Bupati Panca Wijaya Akbar menyambut baik audiensi yang dilakukan PWI Ogan Ilir.

Panca menegaskan bahwa pers merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, sekaligus juga kontrol sosial.

“Dan Pemkab Ogan Ilir tidak anti terhadap kritik berupa pemberitaan selagi informasi yang disampaikan berimbang,” ujar Panca.

Ke depan, Panca juga akan mengakomodir kebutuhan PWI Ogan Ilir demi menunjang kinerja insan pers.

“Saya instruksikan kepada dinas terkait untuk menindaklanjuti apa-apa yang menjadi kebutuhan rekan-rekan media khususnya PWI Ogan Ilir,” kata suami Mikhailia Tikha Alamsjah Wijaya ini

Terpisah Anggota PWI Ogan Ilir sekaligus wartawan Palpres Wijdan mengatakan sangat senang bertemu dan bisa beraudensi dengan Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi. “Banyak keinginan dan permohonan bantuan yang sudah kami utamakan, mudah-mudahan segera dapat dibantu oleh Pak Bupati Panca Mawardi,”harapnya. #prima

5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button