Ogan Ilir

132.000 Kendaraan Melintasi Tol Palindra Selama Periode Nataru 2023

Inderalaya

Sedikitnya 132.000 kendaraan melintasi Tol Palembang-Indralaya (Palindra) pada periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Hal tersebut disampaikan Branch Manager Ruas Tol Palindra, Taufiq Hidayat,  Senin, 2 Januari 2023.

Menurut Taufiq, jumlah kendaraan yang melintasi Tol Palindra periode Nataru mulai tanggal 18 Desember hingga 1 Januari 2023 ini, melebihi prediksi yang mereka perkirakan. Karena, prediksinya hanya sebanyak 115.000 kendaraan.

“Naik 14 persen dari prediksi 115.000, ternyata realisasinya mencapai Rp 132.000,” terangnya.

Ditambahkan Taufiq, lalu lintas yang paling ramai di Tol Palindra selama periode Nataru 2023, terjadi pada 1 Januari 2023. Dimana, bertepatan dengan hari terakhir masa liburan sekolah.

“Hari ini kan anak-anak sudah mulai sekolah, jadi berdampak pada pengguna jalan tol yang kembali ke daerah asalnya menggunakan Tol Palindra,” lanjutnya.

Dijelaskan Taufiq, per tanggal 1 Januari 2023, sebanyak 11.500 kendaraan melintasi Tol Palindra. Jumlah ini meningkat dari hari-hari biasanya yang hanya 8.000 kendaraan.

“Masa liburan Nataru ini memang tidak sama dengan periode liburan Idul Fitri, biasanya arus kendaraan lebih ramai pada momen itu,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Taufiq juga mengungkapkan, bahwa dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna Tol Palindra, manajemen memberikan souvenir menarik pada momen perayaan Tahun Baru 2023.

“Harapan kita antara konsumen dan manajemen Tol Palindra tercipta hubungan yang baik, mudah-mudahan souvenir yang diberikan ini bermanfaat bagi kosumen,” harapnya.

Selain memberikan souvenir kepada pengguna tol, Taufiq menerangkan, Tol Palindra juga menyediakan sebuah kantin kejujuran yang disiapkan di Rest Area Pintu Masuk Tol Indralaya-Palembang.

“Disini kita menyediakan berbagai menu, dan pengguna tol silahkan memanfaatkannya saat hendak beristirahat disini,”katanya. #prima

5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button