PALI

Dalam Mempererat Hubungan Silaturahmi dengan Ormas Pemuda Pancasila, Wakapolres Hadiri Buka Puasa Bersama

PALI, JS.com_ Wakapolres PALI, KOMPOL Farida Aprillah SH, didampingi oleh Kabag SDM Kompol Al Busro, AKP Taufik, dan Ipda Iwan Susilo Paur Substrajemen, menghadiri acara buka puasa bersama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, pada Senin sore (03/4/2024). 

 

Acara berlangsung di salah satu Rumah Makan di Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan.

 

Selain dihadiri oleh petinggi Kepolisian Resort PALI, juga turut hadir beberapa undangan penting seperti Devi Heriyanto, SH, Anggota Koramil 404/03 Talang Ubi, dan para Pengurus serta Anggota Pemuda Pancasila di Bumi Serepat Serasan.

 

Wakapolres PALI, KOMPOL Farida Aprillah SH, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten PALI atas partisipasinya dalam menjaga kondusifitas di PALI. 

 

"Mari kita jaga kondusifitas dengan bekerja sama dan saling menghargai, karena Polri dan TNI saja tidak cukup untuk mengamankan Kabupaten PALI," ujarnya.

 

Beliau juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Serepat Serasan.

 

Dewan Penasehat Ormas Pemuda Pancasila, Devi Hariyanto SH, menyatakan bahwa komunikasi antara pemuda dengan pihak kepolisian dan Pemerintah Daerah sangat penting. 

 

Pemuda Pancasila adalah bagian dari masyarakat PALI yang memiliki peran dalam mengkondusifkan daerahnya sendiri.

 

"Kami berkomitmen dengan kebijakan Pemerintah untuk menciptakan PALI yang aman dan kondusif," tambahnya.

 

Dalam acara tersebut, hadir juga jajaran PJU Polres PALI, Dishub PALI, anggota Ormas Pemuda Pancasila, beberapa unsur elemen masyarakat, berbagai aliansi, organisasi kepemudaan lainnya, serta insan Pers.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button