Ogan Ilir

6 Bulan Berjuang, Caleg Gerindra Dapil 1 Yansori, Berhasil Melenggang ke 'Senayan' Tanjung Senai Ogan Ilir

# Jadi Anggota DPRD Ogan Ilir Raih Suara Terbanyak Kedua di Gerindra

 

Inderalaya
Yansori (59) warga Desa Pulau Kabal Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI),namanya tidak asing bagi warga yang tinggal di Kecamatan Inderalaya Utara, namun cukup 'baru' bagi warga Kecamatan Inderalaya dan Inderalaya Selatan.

Caleg Gerindra No Urut 2 Yansori Terpilih Menjadi Anggota DPRD Ogan Ilir

Meski begitu perjuangannya selama 6bulan tidaklah sia-sia, alhamdulillah atas izin Allah SWT, berbekal doa restu, anak, istri, saudara, keluarga dan dukungan masyarakat, akhirnya suami Ernawati ini berhasil melenggang ke 'Senayan' Tanjung Senai menjadi anggota DPRD Ogan Ilir dengan perolehan suara terbanyak kedua setelah Caleg Gerindra Dapil 1 Royatuddin. Dari data yang dihimpun tim internalnya berdasarkan data C1, Yansori berhasil mengantongi 3942suara

Meski baru didunia politik sebagai anggota Partai Gerindra Ogan Ilir, kiprah Yansori tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak dahulu dirinya siap mengabdikan diri kepada masyarakat, tentunya bukan hal baru untuk terjun dan membaur ke masyarakat luas.

Caleg Gerindra No Urut 2 Yansori bersama Istrinya Ernawati terpilih menjadi anggota DPRD Ogan Ilir

Kepiawaiannya menguasai 'medan' khususnya di Kecamatan Inderalaya Utara membuat dirinya 'kebanjiran' suara, seperti di Desa Pulau Kabal yang berhasil meraih 350 suara, Desa Lorok 700 suara, Desa Soak Batok sebanyak 700 suara, Desa Payakabung sebanyak 600 suara.

Disamping itu Yansori memiliki pengalaman sebagai kades lebih dari 3periode. Sejak 1998 dirinya menjadi kades di Desa Lorok sampai 2006, kemudian menjadi kades di Desa Pulau Kabal sejak 2008-2022. Berbekal pengalaman tersebut, ayah dari Leo Chandra dan Yandi Agustri melakukan perjuangan bersama timnya yang diketuai Septa. Tokoh masyarakat yang selalu menjadi panutannya adalah Penasehat Gerindra H Mawardi Yahya, selain itu Ketua Bapilu DPD Gerindra Sumsel AW Noviadi Mawardi dan Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir H Edwin Cahya Putra selalu memberikan support kepada dirinya untuk jangan pantang menyerah dalam melakukan perjuangan.

Yansori bersama pendukungnya

"Alhamdulillah sebagai Caleg Gerindra saya berhasil mengantongi 3942suara, dengan perolehan suara terbanyak kedua setelah Royatuddin Gerindra. Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah SWT atas takdir baik ini, tentunya sangat berterimakasih kepada Istri Ernawati dan anak Leo, Yandi yang sudah meridhoi perjuangan ini, kepada saudara, timses Septa, relawan, sahabat, tentunya kepada seluruh masyarakat yang selalu setia memberikan doa dan dukungan kepada saya hingga terpilih menjadi anggota DPRD Ogan Ilir. Terimakasih kepada Pak H Mawardi Yahya, Pak AW Noviadi Mawardi, Pak H Edwin Cahya Putra, Pak Panca Wijaya Akbar yang sudah memberikan kesempatan. Mohon doanya agar lancar dalam melaksanakan tugas dengan baik untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di DPRD Ogan Ilir,"ujar suami Kades Pulau Kabal Ernawati.

Yansori bersama istrinya Ernawati

Sementara itu istrinya Ernawati mengatakan dirinya bersama anak dan cucunya selalu meridhoi dan mendoakan suaminya siang dan malam serta terjun ke masyarakat langsung untuk menyukseskan perjuangan Yansori

"Luar biasa perjuangan ini sangat saya rasakan. Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah SWT, sangat bangga, haru, sangat berterimakasih kepada saudara, seluruh masyarakat yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan kepada Pak Yansori sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Ogan Ilir. Kami ini tanpa masyarakat bukanlah apa-apa, terimakasih tiada taranya. Mohon doanya agar suami saya Pak Yansori bisa amanah dan lancar dalam menjalankan tugas menyampaikan aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD Ogan Ilir,"harapnya. #primasari

2 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button