Ogan Ilir

Jika Ada Perintah PDIP, Wahyudi Siap Maju Bakal Calon Bupati Ogan Ilir

 
 
Inderalaya
 
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Ogan Ilir sekaligus Wakil Ketua I DPRD Wahyudi Marwan siap maju sebagai bakal calon Bupati (Balon) jika ada diperintahkan oleh partai.
 
Hal ini disampaikannya langsungnya langsung usai hadiri sidang Rapat Paripurna ke V DPRD Ogan Ilir tahun sidang 2024 dalam rangka penyampaian jawaban dan penjelasan Bupati terhadap pandangan umum Fraksi terhadap nota pengantar tentang LKPJ tahun anggaran 2023, Rabu (17/4/2024).
Wahyudi Marwan
 
"Sejak bulan April kemarin kami Partai PDIP sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir untuk Pilkada tahun 2024 sampai 2029 dan kami akan menjaring kader-kader Partai lainnya atau pun Kader non Partai untuk di calonkan,"ujarnya Wahyudi.
 
Terkait namanya digadang-gadangkan sebagai bakal calon Bupati Ogan Ilir, dirinya siap untuk maju di Pilkada tahun 2024 ini, jika ada perintah Partai.
 
"Dan jika Partai PDIP mengusu orang lainnya kami juga siap mendukungnya, dan untuk nama-nama siapa yang akan di usung di pilkada 2024 ini itu sudah ada di kantong partai dan semua Kader itu semua berpeluang salah satunya saya dan juga tidak kemungkinan ada dari luar partai, kalau saya pribadi siap untuk maju di Pilkada dan siap mendukung,"ujarnya.
 
Dikatakan Wahyudi, dalam dunia politik semuanya memiliki kemungkinan dalam mengusung bakal calon Bupati.
 
"Tidak ada kemungkinan PDIP bisa mengusung Panca Wijaya Akbar dan Ardani dan tidak kemungkinan diri saya sendiri diusung,"katanya. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button