Ogan Ilir

DPC PKS Ogan Ilir Yakin Peluang Panca-Ardani Menang Pilkada Ogan Ilir di Atas 80 Persen

Inderalaya

Bacalon Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama Wabup H Ardhani menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati pada Pilkada 2024 ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis 9 Mei 2024

 

Walaupun PKS tidak membuka pendaftaran, Panca melihat PKS memiliki komitmen dengan paslon bupati dan wakil bupati yang akan diusung.

"Pada kesempatan silaturahmi ini, semoga apa yang kami sampaikan hari ini Insya Allah menjadi bekal bagi DPD PKS Ogan Ilir untuk menyampaikan (formulir pendaftaran) ke tingkat provinsi dam hingga ke pusat," kata Bupati Incumbent Panca usai menyerahkan formulir pendaftaran, Kamis (9/5/2024).

Hal yang dimaksud Panca adalah komitmen PKS dalam mendukung dirinya maju kembali sebagai calon bupati.

"Tadi disampaikan bahwa PKS Ogan Ilir sepakat mendukung (saya dan Pak Ardani) di periode berikutnya," ucap Panca.

Pada kesempatan sama, Ketua DPD PKS Ogan Ilir Husnul Anam merespon positif silaturahmi oleh Panca.

DPC PKS Ogan Ilir Yakin Peluang Panca-Ardani Menang Pilkada Ogan Ilir di Atas 80 Persen

Setelah menerima formulir pendaftaran bakal calon bupati, DPD PKS Ogan Ilir akan berkoordinasi dengan dewan pengurus baik di tingkat provinsi hingga pusat.

Nantinya, berkas formulir akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) hingga Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP).

"Sejauh ini kelihatan Pilkada Ogan Ilir sejuk dan peluang kemenangan Panca-Ardani di atas 80 persen karena belum ada pesaing sampai sekarang," ujar Husnul merespon peta persaingan Pilkada Ogan Ilir.

DPC PKS Ogan Ilir Yakin Peluang Panca-Ardani Menang Pilkada Ogan Ilir di Atas 80 Persen

Walaupun jika nantinya Panca dan Ardani melawan kotak kosong, PKS tak akan tinggal diam dan berleha-leha.

"PKS bukan sekadar perahu. Kami akan terus bekerja walaupun jika nanti lawan kotak kosong. Karena kalau kotaknya (memperoleh suara) lebih tinggi, kan malu kita," jelas Husnul.

Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih PKS M Ilham

Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih dari PKS M Ilham mengaku bersyukur dirinya bisa mendampingi dan menerima berkas pendaftaran Bacalon Bupati Panca dan Wabup H Ardhani.

"Beliau (Panca-red) ini adalah panutan, sahabat, teman seperjuangan, tentunya kita doakan dan dukung penuh agar dapat terpilih kembali sebagai bupati dan wabup yang amanah. Insya Allah PKS akan bekerja keras memenangkan Bacalon Bupati Panca dan Wabup H Ardhani jilid 2,"tegasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button