Ogan Ilir

Wabup H Ardhani Berharap, Kejari Bisa Terus Tetap Menjalin Kerjasama Dengan Pemkab Ogan Ilir

 

Indralaya,

Bupati Panca Wijaya Akbar bersama Wabup H  Ardani serta Forkopimda hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir dari Nursurya kepada Neser Silalahi di Kantor Kejari OI, Jumat (7/6/2024).

Selain menghadiri acara serah terima tersebut, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melalui Wakilnya Ardani berpesan agar hubungan pemerintah daerah dengan pihak Kejaksaan Negeri bisa tetap terjalin.

"Hari ini kita menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, kami juga berpesan dan berharap agar hubungan Pemkab ini tetap terjalin dalam membangun Bumi Caram Seguguk ini,"Ucap Ardani.

Menurut Ardani dirinya sangat terharu dengan pisah sambut hari ini karena banyak kenangan manis bersama bapak Nursurya.

"Dibalik itu juga kepada Pak Kejari baru Neser Silalahi sesuai isi sambutannya tadi akan meneruskan kerjasama yang sudah ada, tujuannya tidak lain meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"jelasnya.

Selain juga Wakil Bupati H Ardhani kembali menyampaikan pesan kepada Kepala Kejari Negeri lama Nursurya ditempat yang barunya nanti bisa semakin sukses karena ini promosi jabatan diangkat sebagai Pidsus oleh Kejaksaan Tinggi dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

Kepala Kejari yang baru Neser Silalahi tentunya berhatap jalinan  terus menjalin sinergitas untuk membangun Bumi Caram Seguguk,"katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button