Ogan Ilir

Ketua DPD PKS Ogan Ilir H Husnul Anam: Tekad Bulat Memenangkan Panca-Ardani Jilid 2

# Syah, PKS Memberikan Dukungan Kepada Panca Wijaya Akbar dan H Ardani Sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon Wabup Ogan Ilir!

Syah, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Panca Wijaya Akbar dan H Ardani, sebagai bacalon bupati dan bacalon wabup periode 2025-2030. Bahkan pengurus PKS bertekad bulat kembali memenangkan Panca-Ardani sebagai bupati dan wabup Ogan Ilir periode jilid kedua.

     

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Hotel Excelton Palembang, Rabu (26/6/2024) siang yang diserahkan langsung Ketua MPW PKS Sumsel KH Tol’at Wafa Ahmad Lc didampingi Sekretaris DPW PKS Sumsel, Irwan Irawadi dan Ketua DPD PKS Ogan Ilir Husnul Anam. SK tersebut langsung diterima oleh Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar dan Bacalon Wabup H Ardani

“PKS siap dan solid memenangkan Pak Panca menjadi bupati dan Pak H Ardani menjadi wabup untuk pilkada Ogan Ilir 2024 jilid 2, bergerak hingga ke tingkat bawah,. Bismillah Insya Allah perjuangan ini untuk kemaslahatan rakyat Ogan Ilir,” kata Ketua MPW PKS Sumsel KH Tol’at Wafa Ahmad Lc.

Ketua DPD PKS Ogan Ilir H Husnul Anam mengatakan seluruh anggota PKS Ogan Ilir siap memenangkan Panca Wijaya Akbar dan Ardhani kembali sebagai bupati dan wabup pada periode jilid ke dua.

Sementara itu, Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar  mengaku bersyukur karena SK dukungan dari PKS sudah diterimanya bersama Ardani.

Menurutnya dukungan dari PKS tersebut dapat lebih meningkatkan semangat mengantarkan kemenangan kembali menjadi bupati di periode kedua bersama H Ardani sebagai wakilnya, untuk memimpin Ogan Ilir Bangkit. "Alhamdulillah tentunya dukungan PKS sangat membuat kami memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam pilkada ini, guna memimpin dan mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir Bangkit,"harapnya.

Anggota DPRD Ogan Ilir terpilih dari PKS M Ilham mengatakan siap berjuang untuk kemenangan Panca Wijaya Akbar dan Ardani pada periode jilid kedua sebagai bupati dan wabup Ogan Ilir. "Insya Allah kami kader PKS siap berjuang untuk Pak Panca dan Pak Ardani menjadi bupati dan wabup Ogan Ilir periode jilid kedua, demi kejayaan masyarakat di Bumi Caram Seguguk,"jelasnya #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button