Ogan Ilir

Ekspor Perdana Magot Black Soldier Fly, Bupati Panca Mawardi dan Wakil Ketua DPRD Hadiri!

 

 

Inderalaya

 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi di dampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Ogan Ilir H Ahmad syafei, dan beberapa OPD terkait, menghadiri pelepasan Ekspor Perdana Magot Black Soldier Fly (BSF) PT. Golden Oilindo Nusantara. Bertempat di Pelabuhan Bom baru Palembang, Senin ( 27/12/2021) .

Ia mengucapkan terimkasih kepada PT Golden Oilindo Nusantara telah membuat budidaya magot yang dapat di eskpor keluar negri, tentu ini terobosoan yang baik.

“Harapan saya, untuk kedepannya apabila ekspor ini bisa berlarlanjut dapat melibatkan masyarakat dalam mengmbangkan budidaya magot ini dan PT. Golden Oilindo Nusantara akan menjadi induk supplier untuk mengeskpor ke luar negri,”ujarnya

Ia berharap dengan ada nya eskpor ini bisa menjadi triger agar kedepan eskpor yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dapat membantu ekspor yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan juga ekspor yang ada di Indonesia, Tentu ini bisa meningkatkan pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Acara ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai SUMBAGTIMΒ  Sugeng Aprianto, Kepala Kantor Wilayah Pajak Sumsel BabelΒ  Romadhaniah, Kepala Kantor Bea Cukai Palembang Abdul Harris, Kepala Kantor Wilayah Dirjen Pembendaharaan Ibu Lydia Kurniawati Christyana, dan Kepala Balai Karantina Palembang Ibu Hafni Zahara.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button