PalembangPemerintah

Kajati M Rum Pamit Pindah Tugas, Herman Deru Mengaku Kehilangan  Sahabat  Dekat

 

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada selama  Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel M. Rum yang telah menjalin kolaborasi dan kerjasama  secara baik dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selama yang bersangkutan bertugas di Sumsel.
 
“Saya bersama jajaran Pemprov Sumatera Selatan  mengucapakan selamat atas promosi abang dan   terimakasih atas kolaborasi, kerja samanya selama menjabat Kajati  Sumsel,” ucap  Herman Deru diraung tamu Gubernur, Selasa (1/3) saat menerima Kajati Sumsel M. Rum di saat pamitan pindah tugas sebagai Staf Ahli Bidang Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.
 
Menurut Herman Deru,  selama menjabat satu tahun dua bulan  di Sumatera Selatan M Rum banyak meninggalkan kesan positif dan memberikan warna   baru  baik dilingkunhan  Kajati maupun  di jajaran Provinsi Sumatera Selatan.
 
“Saya dan jajaran juga merasakan selama abang M. Rum menjabat Kajati Sumsel, telah banyak memberikan krativitas dan kesan positif   dalam memajuan daerah,” imbuhnya.
 
Herman Deru mengaku dirinya  sangat kehilangan atas pindah tugasnya M Rum dan tetap bedoa semoga ditempat tugas yang baru kian sukses dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya di Kejagung RI. Pertemuam kedua  unsur Forkopimda ini begitu hangat   sesekali diselingi canda tawa, menunjukan begitu kentalnya  pertemanan keduanya baik sebagai pejabat maupun secara pribadi.
 
Sementara itu Kajati Sumsel M. Rum  mengaskan, dirinya sengaja datang ke kantor Gubernur Sumsel dalam rangka  pamitan karena  dia akan menjalankan tugas ditempat baru di  Kejagung.
 
“Terimakasih kepada  pak Gubernur  Herman Deru atas bimbingan dan arahan selama saja menjabat sebagai Kejati  Sumsel,” ucapnya singkat. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button