Pendidikan

Kolaborasi UBD Bersama Himpsi Sumsel dalam Layanan Konseling Karir UVCE 2022

Universitas Bina Darma dan HIMPSI Sumsel berkolaborasi dalam kegiatan carnaval Universities Virtual Career Expo (UVCE) 2022. Kegiatan ini dilakukan secara virtual conceling melalui aplikasi Zoom.

Selain Universitas Bina Darma, tiga universitas yang berkolaborasi dalam kegiatan UVCE 2022 antara lain Universitas Sriwijaya, MDP dan Universitas Muhammadiyah.

Konsultasi karir ini dilakukan secara gratis, dan langsung dimotori oleh Dr. Muhamad Uyun, M.si selaku ketua HIMPSI Sumsel, beserta beberapa psikolog dan konselor dari lembaga konsultasi professional.

Tujuan UVCE ini guna meningkatkan performance generasi muda terutama yang fresh graduated, hal ini juga diharapkan para mahasiswa bisa mendapat pekerjaan yang mereka inginkan dikemudian harinya.

Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 24-28 Oktober 2022 melalui platform khusus layanan konseling I Care, dengan mengakses https://icare.imeet.id, dengan cara login ke sistem UVCE 2022 satu hari sebelum layanan dibuka.

Dengan adanya job fair UVCE 2022 ini, para freshgraduate atau pencari kerja dapat menemukan pekerjaan, dengan langkah-langkah yang dapat mereka pelajari melalui konsultasi karir yang tersedia.#prima/hms

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button