Pendidikan

Mahasiswa Universitas Bina Darma Raih Prestasi di Cabang Olahraga Drumband dan Angkat Besi

Masih segar dalam ingatan kita pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV/2023 yang digelar di Kabupaten Lahat. Ternyata ada dua mahasiswa Universitas Bina Darma mencatat prestasi yakni memenangkan dua cabang olahraga yakni Drumband dan Angkat Besi.

Scerly Anggraini Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis cabang olahraga (cabor) Drumband dan M. Rizki Mubiantoro. S Prodi Manajemen mengikuti lomba cabor angkat besi.

Scerly Anggraini secara berkelompok (22 orang) berhasil mendapatkan perolehan mendali:

Medali emas : LKKB (mix) 2 km

Medali perak: LKKB (mix) 2 km

Medali perak: LPJK (Putri) 600 meter

Medali perunggu: LUG (mix)

Medali perunggu: LBB (mix)

“Alhamdulillah saya telah berhasil menyumbangkan satu prestasi di bidang drumband pada event Porprov Sumsel 2023, semoga pencapaian saya ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya,” ujar Sherly.

Sedangkan M. Rizki Mubiantoro. S mendapat juara 3 dengan perolehan 2 mendali perunggu.

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih atas dukungan keluarga, teman, serta pelatih karena telah mendukung saya selama bertanding,” ujar M. Rizki Mubiantoro. S.

Prestasi kedua mahasiswa tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi mahasiswa lainnya untuk terus berjuang mengejar cita-cita dan prestasi baik dibidang akademik maupun non-akademik.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button