Ogan Ilir

Kadis PUPERKIM Hj Yusriani Emiyati Terima Tumpeng Dari PLT Ketua PWI Ogan Ilir, Bantu 100 Nasi Bungkus!

#Gebyar HPN 2023, Terimakasih Pak Bupati Panca Mawardi, PWI Ogan Ilir dan Masyarakat Dapat Beras 1 Ton dan Sembako 100 Paket

 
 

Inderalaya

 
Gebyar Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Kabupaten Ogan Ilir, dimeriahkan dengan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir. Rasa syukur diucapkan pewarta dan masyarakat yang menerima bantuan tersebut dari Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, melalui Baznas dan Dinsos Ogan Ilir. Bahkan Kadis Puperkim Yusriani Emiyati menerima potongan tumpeng dari PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari. Ia juga membantu kegiatan gebyar tersebut dengan mengirimkan 100 nasi bungkus
Gelaran Baksos ini merupakan hasil kerjasama PWI Kabupaten Ogan Ilir dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir, serta Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir.
 
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari mengungkapkan, Baksos yang dilakukan ini berupa bedah rumah sebanyak dua unit, serta pemberian sembako sebanyak 100 paket kepada para jurnalis dan sejumlah masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.
 
Kegiatan memeriahkan HPN ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh PWI Ogan Ilir,” ujarnya saat acara penyerahan Baksos di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Jumat, 17 Februari 2023.
 
Dalam kesempatan tersebut, Henny mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya kepada PWI Kabupaten Ogan Ilir dan seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir.
 
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung PWI dan juga awak media di Kabupaten Ogan Ilir ini. Terimakasih Pak Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Pak Wabup H Ardhani yang telah memberikan suport dan ruang gerak bagi kami untuk bisa lebih baik dan maju dan bersinergi dengan Pemkab Ogan Ilir. Terimakssih Pak Bupati Panca Mawardi sudah memberikan bantuan untuk kami PWI. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan Pak Bupati Panca Mawardi dan keluarga,”kata PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari
 
Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, yang menghadiri penyerahan Baksos di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai mengatakan, kegiatan Baksos ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemkab Ogan Ilir dengan PWI Kabupaten Ogan Ilir.
 
“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk sinergitas antara Pemkab Ogan Ilir dengan keluarga besar PWI Ogan Ilir,” katanya.
 
Ardani berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya, baik wartawan maupun warga masyarakat penerima bantuan. Untuk bedah rumah, diberikan kepada dua orang keluarga wartawan, salah satunya rumah milik orang tua wartawan, Fidel Castro.
 
Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari, yang diserahkan kepada Wabup Ogan Ilir Ardani, Sekwan DPRD Ogan Ilir Hj Mukhsina Kadis Puperkim Hj Yusriani Emiyati dan sejumlah pejabat lainnya.
 
"Alhamdulillah saya membantu 100 nasi bungkus untuk kegiatan gebyar tersebut. Semoga PWI Ogan Ilir makin sukses dan maju serta makin meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Ogan Ilir dibawah pimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi,"ujar Kadis PUPerkim Hj Yusriani Emiyati
 
Hadir dalam acara tersebut, selain para pengurus PWI dan kalangan wartawan yang bertugas di Bumi Caram Seguguk, juga nampak Sekda Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD.
 
 
Kemudian juga terlihat Ketua Baznas Ogan Ilir, H Sidarta, Ketua KONI, Aswan Mufti, Kadinsos Kapidin, dan Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PT PLN (Persero) Cabang Indralaya yang diwakili, Arina Novianti.#prima
 
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button