Pendidikan

Keren, UBD Host Mou Konsorsium Tehnik Industri Dengan 4 Universitas

Palembang,

Keren kembali menorehkan prestasi, Universitas Bina Darma menjadi Host dalam kerjasama konsorsium Teknik Industri, di Smartclass Kampus Bochari Rachman 1, pada Sabtu (13/3/2023).

Kerjasama ini merupakan implementasi dari Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang digagas Mendikbudristek Nadiem Makarim yakni kerjasama antar institusi perguruan tinggi.

Kegiatan yang berlangsung yakni penandatanganan Konsorsium Memorandum of Agreement (MoA) antara Program Studi Teknik Industri di 4 Universitas di Palembang.
Pada kegiatan tersebut juga membahas program kerja yang akan dilakukan antara lain:
(1) Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat;
(2) Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka
β€œKami berharap melalui kegiatan hari ini, UBD bisa memperluas jangkauan kerjasama dengan universitas lain,” ujar Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.
Selain itu juga diharapakan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran pada Program Studi Teknik Industri.
Giat ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Palembang yaitu Merisha Hastarina, S.T., M.Eng., Ketua Program Studi Teknik Industri Universitas Tridinanti yaitu Faizah Suryani S.T., M.T. dan Yohanes Dicka Pratama, S.T., M.T. Ketua Program Studi Teknik Industri Universitas Katolik Musi Charitas. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button