PALI

Wakapolres PALI Apresiasi Layanan MCU Eksekutif RSUD Talang Ubi

PALI, JS.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, yang diwakili oleh Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH, menghadiri dengan penuh antusias Grand Launching Medical Check Up (MCU) eksekutif yang digelar oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Senin (11/12/2023).

Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo MM, Direktur RSUD Talang Ubi dr Hj.Tri Fitrianti M.K.M, dan sejumlah undangan penting lainnya juga turut hadir dalam kegiatan Grand Launching MCU Eksekutif ini.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, yang diwakili oleh Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH, menyampaikan apresiasi terhadap layanan MCU RSUD Talang Ubi, menyebutnya sebagai pilihan terbaik yang memberikan kenyamanan kepada pasien dan masyarakat PALI.

ā€œLayanan MCU Eksekutif RSUD Talang Ubi sangat baik dan memberikan kenyamanan bagi pasien. Ini merupakan inovasi yang patut diapresiasi,ā€ ujar Wakapolres PALI.

Lanjutnya, Dengan rencana operasional layanan MCU Eksekutif RSUD Talang Ubi pada tahun 2024, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin menjalani pemeriksaan kesehatan.

ā€œSaya berharap layanan ini tidak hanya menjadi pilihan utama, tetapi juga memberikan manfaat besar untuk pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat PALI,ā€ pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button