Ogan Ilir

Sekda H Muhsin Abdullah Ingatkan Agar ASN Netral Dalam Pemilu

 

Inderalaya

Sekda H Muhsin Abdullah mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) netral dalam menghadapi pemilu, hal tersebut terlontar saat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir mengikuti Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi kontestasi 2024 yang dipimpin oleh PJ Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Agus Fatoni secara video zoom di gedung caram seguguk Tanjung Senai, Rabu (27/12/2023).

Sekda H Muhsin Abdullah

Sekda H Muhsin Abdullah juga melakukan penandatangan fakta integeritas oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Mukhsin Abdullah didampingi dari pihak Kepolisian dan TNI.

"Alhamdululah hari ini kita sudah melaksanakan Deklarasi Netralitas yang diikuti Forkompinda dan seluruh ASN yang dipimpin oleh PJ Gubernur Sumtara Selatan (Sumsel) dengan melakukan penandatangan fakta Integritas di Palembang yang diikuti oleh seluruh daerah dengan secara video zoom,"kata Sekda Muhsin.


Muhsin berharap, seluruh ASN harus netral dan bekerjalah sebaik mungkin walau pun diberikan hak dalam memilih

"Jadi ASN bekerjalah sebaik-baiknya jangan ikut campur di kontestasi 2024 nantinya walau pun ASN diberikan hak politik untuk memilih tapi dalam kesehariannya harus netral,"jelasnya.

Soal pelarangan simbol-simbol dalam dukungan lanjut Sekda OI Muhsin menambahkan, tentunya tidak boleh apalagi untuk mengarahkan masyarakat untuk memilih calon tertentu.

"Tentunya tidak boleh menggunakan simbol, apalagi berfoto pun juga tidak diperbolehkan dan pastinya ada sanksi apabila ada ASN yang terlibat dalam politik praktis,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button