Ogan Ilir

Shuttel Bus Beroperasi di Ogan Ilir, Satu Persatu Janji Kampanye Panca-Ardani Ditunaikan

 

Inderalaya

Satu unit shuttle bus terlihat wara wiri di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Shuttel Bus berwarna biru itu rencananya akan dimanfaatkan oleh warga Ogan Ilir khususnya ASN, pegawai P3K serta tenaga honorer dilingkungan Pemkab Ogan Ilir untuk dapat mencapai kompleks perkantoran terpadu Pemkab Ogan Ilir di Tanjung Senai.

Dengan beroperasinya shuttle bus itu artinya satu lagi janji kampanye pasangan Bupati-Wakil Bupati Panca-Ardani telah ditunaikan.

Sebelumnya saat berkampanye saat maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Ogan Ilir 3 tahun lalu Panca menjanjikan akan menyediakan shuttle bus menuju komplek perkantoran Pemkab Ogan Ilir jika terpilih.

Bersama Bupati Panca Wijaya Akbar

Niat Panca tersebut dilatari keluhan warga dan pegawai dilingkungan Pemkab Ogan Ilir yang kesulitan jika hendak menuju KPT Tanjung Senai tersebut.

Keluhan juga disampaikan warga yang ingin berobat ke RSUD Ogan Ilir yang juga berada di dalam komplek perkantoran tersebut.

"Ya Alhamdulillah kita sudah bisa menyediakan shuttle bus untuk kebutuhan warga yang.ingin menuju ke Tanjung Senai, memang baru satu unit, insya Allah kedepan akan kita tambah lagi,' kata Bupati Panca disela-sela Peringatan 2 Dekade Kabupaten Ogan Ilir Minggu (7/1/2024)

Panca menambahkan, kedepan Shuttle bus tidak hanya untuk melayani warga yang hendak menuju Tanjung Senai, tapi akan disediakan shuttel Bus menuju ke Kecamatan Tanjung Raja dan Tanjung Batu.

"Ya nanti kedepan akan kita sediakan shuttel Bus yang menuju ke Kecamatan Tanjung Raja dan Tanjung Batu," sambung suami Tikha Alamsyah Panca Wijaya ini.

Dikatakan Panca, Pemkab Ogan Ilir juga sudah menyediakan 16 unit ambulans untuk desa.

"Nanti ambulans tersebut kita serahkan ke desa pasca pemilu," ujar Panca.

Panca berharap dengan adanya Shuttle bus masyarakat Ogan Ilir dan pegawai tidak lagi kesulitan untuk bekerja dan beraktivitas di KPT Tanjung Senai.

Benny warga Ogan Ilir yang diminta pendapatnya tentang keberadaan shuttle bus mengaku senang dan bersyukur karena dengan keberadaan shuttle bus artinya dia dan warga lain tidak akan kesulitan lagi jika hendak menuju ke Kantor Bupati di Tanjung Senai.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Bupati Panca yang telah menyediakan shuttle bus untuk kami warga Ogan Ilir, itu sangat membantu terutama bagi kami yang tidak memiliki kendaraan pribadi,, terimakasih pak bupati," pungkasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button